" Assalamu'alaikum ... Selamat Datang di Laptop Lovers ... Wadah INFORMASI dan SILATURAHMI Komunitas Laptop Lovers ... Selamat Menikmati Layanan Share Info, Artikel, Materi, File, Aplikasi dan Software di Web Resmi milik kita bersama ... Laptop Lovers ... Pantau Terus Web Laptop Lovers guna mendapatkan info/artikel/file/aplikasi/software update ... dan tetap TERKONEKSI dengan Grub WA Laptop Lovers "

BREAKING NEWS / INFO Laptop Lovers

Home » » Yang Terbaru dan harus diperhatikan di SIMPATIKA Ganjil 2018/2019

Yang Terbaru dan harus diperhatikan di SIMPATIKA Ganjil 2018/2019

OPERA Mania dimana pun berada .... Salam OPERA !



Setelah pada semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 Layanan SIMPATIKA Kemenag merilis fitur SKAKPT dan Absensi PTK di SIMPATIKA, kini sebagai regulasi/peraturan yang akan mendisiplinkan para PTK dalam menginput Absensi SIMPATIKA dan SKAKPT, Admin SIMPATIKA Pusat mengeluarkan beberapa point ketentuan yang harus diperhatikan dengan seksama, yakni seperti yang tertera di bawah ini :


Dari point point di atas, beberapa hal yang perlu dicermati oleh semua PTK, yakni :

🔴  PTK ( terutama bagi yang sudah Sertifikasi ) masih diberi kesempatan untuk menyelesaikan SKBK nya hingga akhir September 2018.
🔴 Penerbitan SKAKPT untuk bulan Juli dan Agustus 2018 dilakukan setiap hari Rabu dan Sabtu di Bulan September 2018 dan perbaikan masih dimungkinkan hingga tanggal 29 September 2018.
🔴 Perbaikan Absensi PTK di SIMPATIKA untuk Bulan Juli dan Agustus masih dimungkinkan perbaikannya hingga tanggal 6 September 2018.
🔴 Terhitung Mulai Tanggal 7 September 2018, perbaikan Absensi PTK untuk Bulan Juli dan Agustus 2018 sudah ditutup dan menu edit absent di bulan Juli dan Agustus 2018 sudah dihilangkan dan terblock, sehingga bila ada PTK yang absensi nya masih  X ( silang ) merah, maka akan dihitung alpha
🔴 Perbaikan Absensi di Bulan September 2018 bila ada yang terlupa atau salah bisa dilakukan di tanggal 1 - 6 Bulan Oktober dan akan terblok lagi di tanggal 7 nya, begitu selanjutnya di bulan berikutnya. Perbaikan hanya bisa dilakukan di setiap tanggal 1 - 6 untuk perbaikan bulan sebelumnya bila dijumpai ada kesalahan atau terlupa.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2018. FK OPERA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger