" Assalamu'alaikum ... Selamat Datang di Laptop Lovers ... Wadah INFORMASI dan SILATURAHMI Komunitas Laptop Lovers ... Selamat Menikmati Layanan Share Info, Artikel, Materi, File, Aplikasi dan Software di Web Resmi milik kita bersama ... Laptop Lovers ... Pantau Terus Web Laptop Lovers guna mendapatkan info/artikel/file/aplikasi/software update ... dan tetap TERKONEKSI dengan Grub WA Laptop Lovers "

BREAKING NEWS / INFO Laptop Lovers

Home » » VIVAN Powerbank Mf20 ... Powerbank Laptop rasa Genset Mini

VIVAN Powerbank Mf20 ... Powerbank Laptop rasa Genset Mini

OPERA Mania dimanapun berada ... Salam OPERA !

Sebagai guru RA merangkap Operator RA yang setiap waktu tak henti hentinya bergelut dengan Pendataan Online macam EMIS, SIMPATIKA dan belum lagi ditambah dengan SIMSARPRAS, SISPENA, GIS, SIHARKA serta lainnya, menuntut seorang OPERA harus siap mobile dengan perangkat kerjanya, yakni laptop, smartphone, printer, modem internet dan lain gadget yang digunakan untuk menunjang kerjanya. 


Mobile nya penggunaan laptop dan smartphone dalam berbagai waktu, tempat dan kondisi sudah tentu memerlukan suplai energi listrik yang tiada henti, maklum karena gadget yang digunakan adalah barang elektronik yang memerlukan suplai listrik tiada henti.

Laptop utamanya sebagai alat kerja Operator RA adalah gadget yang selalu memerlukan daya besar dalam penggunaannya, maklum bentuk dan layarnya yang besar ( 11 - 15 inch ) akan menyedot abis penggunaan baterai dalam penggunaanya, kecuali bila laptop Opera Mania memiliki suplai daya yang besar dan tahan lama, mampu bekerja 2 - 5 jam lebih penggunaannya, tetapi jarang kan ? Ya bisa tahan sampai 2 jam saja itu sudah luar biasa, rata rata laptop Opera Mania mampu bekerja terus menerus selama 1 jaman.

Gak heran kalau dalam setiap kesempatan yang sering kita lakukan, misalnya saat Opera Mania akan melakukan Garap Bareng Pendataan Online selalu diminta panitia untuk membawa roll kabel sendiri. Tapi yang lebih repot adalah apabila saat garap bareng tidak tersedia stop kontak di tempat sebagai suplai listrik bila tiba tiba baterai laptop habis, maka akan habis ( selesai ) juga kerja laptopnya, sementara acara garap barengnya belum selesai ! Haduuhh ... bengong dah ...

Baru-baru ini Admin menemukan solusi agar Opera Mania bisa tetap mobil dengan dukungan suplai daya listrik bagi laptop nya untuk tetap bisa terus bekerja bila tempat yang kita gunakan tidak mendukung ketersediaan listrik. Ada sebuah Powerbank yang menurut Admin mirip seperti sebuat Genset Mini yang bisa Opera Mania gunakan bahkan untuk segala macam Gadget, tidak hanya laptop, yakni : 

VIVAN POWERBANK MF20 = Powerbank rasa Genset Mini


VIVAN POWERBANK MF20 memiliki kapasitas baterai 20.800 mAh yang bisa digunakan untuk mengecas laptop dan Smartphone, bahkan juga lainnya, karena keberadaan colokan model stop kontak di dalamnya yang bisa Opera Mania gunakan juga untuk kebetuhan akan listrik lainnya.











Berikut ini Kegunaan dan Keuntungan memiliki VIVAN Powerbank Mf20 :



Saat ini harga Vivan Powerbank di pasaran toko kisaran Rp 1,2 - 1,4 juta an dan harga yang pantas dan relatif bila melihat kegunaanya yang banyak dibandingkan Powerbank biasa yang juga harganya rata-rata separuhnya. Namun dengan membawa VIVAN Powerbank MF20, Opera Mania seperti membawa Genset Mini yang bisa dimasukkan ke dalam kantong atau tas dan sangat praktis penggunaannya untuk segala macam gadget yang memerlukan suplai daya listrik yang mobile. Opera Mania gak perlu lagi repot repot bawa roll kabel dan mencari-cari stop kontak listrik guna mensuplai baterai laptop bila habis saat garap kerjaan.

Untuk lebih jelasnya, Opera mania bisa melihat Review VIVAN Powerbank MF20 di bawah ini yang Admin ambil dari Youtube :
















Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2018. FK OPERA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger