" Assalamu'alaikum ... Selamat Datang di Laptop Lovers ... Wadah INFORMASI dan SILATURAHMI Komunitas Laptop Lovers ... Selamat Menikmati Layanan Share Info, Artikel, Materi, File, Aplikasi dan Software di Web Resmi milik kita bersama ... Laptop Lovers ... Pantau Terus Web Laptop Lovers guna mendapatkan info/artikel/file/aplikasi/software update ... dan tetap TERKONEKSI dengan Grub WA Laptop Lovers "

BREAKING NEWS / INFO Laptop Lovers

Home » » Cara Uninstall rookit Trojan atau virus Yahoo Powered yang sulit dihapus dengan unHackMe

Cara Uninstall rookit Trojan atau virus Yahoo Powered yang sulit dihapus dengan unHackMe

OPERA Mania dimanapun berada .... Salam OPERA !

Baiklah, kali ini Admin akan mencoba mengulas salah satu aplikasi yang mungkin selalu mengganggu tampilan browser OPERA Mania, yakni Yahoo Powered.


Yahoo Powered sebenarnya sebuah virus yang sangat mengganggu browser OPERA Mania saat akan browsing di Firefox. Pada Search Engine biasanya OPERA Mania selalu mensetting ke Google Search, namun karena adanya virus Yahoo Powered, tampilan awal yang selalu muncul di browser Firefox adalah Yahoo, walaupun settingan serach engine berulangkali disetting ke Google Search tapi selalu saja yang muncul Yahoo Search, menjengkelkan bukan?

Saat OPERA Mania akan masuk ke Google Search Engine guna mencari sesuatu situs atau alamat web, maka virus akan selalu menampilkan Yahoo Search Engine di browser Firefox. Karena OPERA Mania tentunya tidak terbiasa menggunakan Yahoo Search Engine sebagai mesin pencarian sesuatu atau alamat web.


Dicoba pula discan anti virus melalui anti virus smadav, dll tapi tetap saja muncul dan setelah ditelusuri di Program, ternyata aplikasi ini ( Yahoo Powered ) masih tetep saja muncul, bahkan walaupun sudah dicoba juga untuk diuninstall tetap juga tidak teruninstall. Gerrgghh....


Lalu bagaimana cara menghapus / uninstallnya ?

Untuk menghapus virus Yahoo Powered, OPERA Mania bisa menggunakan aplikasi yang namnya unHacMe.


UnHacMe adalah sebuah software yang dapat mendeteksi dan menghapus virus Yahoo Powered, rookit yang sangat berbahaya. Rookit adalah sebuah Trojan generasi terbaru yang digunakan oleh para hacker untuk dapat mengakses komputer anda secara keseluruhan, ia akan mengontrol komputer, bahkan beberapa antivirus pun tidak dapat mendeteksi dan menghapus rookit ini.

Berikut ini Admin akan share software unHacMe disini.

Setelah OPERA Mania melakukan proses install unHacMe, .... Lakukan langkah di bawah ini :


Untuk install baru, biasanya proses scanning dilakukan secara otomatis oleh system.


👆 Proses Scanning tengah berjalan secara otomatis begitu instalasi unHacMe selesai.


Beri tanda cheklist pada Yahoo Powered, lalu KLIK Remove Checked. Dan .....


virus Yahoo Powered telah hilang dari Program Laptop OPERA Mania.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2018. FK OPERA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger