" Assalamu'alaikum ... Selamat Datang di Laptop Lovers ... Wadah INFORMASI dan SILATURAHMI Komunitas Laptop Lovers ... Selamat Menikmati Layanan Share Info, Artikel, Materi, File, Aplikasi dan Software di Web Resmi milik kita bersama ... Laptop Lovers ... Pantau Terus Web Laptop Lovers guna mendapatkan info/artikel/file/aplikasi/software update ... dan tetap TERKONEKSI dengan Grub WA Laptop Lovers "

BREAKING NEWS / INFO Laptop Lovers

Home » » Si-EKA aplikasi kontrol kerja ASN Kemenag

Si-EKA aplikasi kontrol kerja ASN Kemenag

OPERA Mania dimanapun berada .... Salam OPERA !


Satu lagi aplikasi milik kemenag yang baru dirilis dan ada kemungkinan tak lama lagi direalisasikan serta diperuntukan hanya bagi ASN yang berada dilingkungan Kementerian Agama.



Si-EKA adalah kepanjangan dari Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN. Si-EKA adalah aplikasi berbasis online yang nantinya semua ASN yang berada dibawah naungan Kementerian Agama. Si-EKA ini dibuat guna menghadapi perubahan terhadap sistem penggajian pada Tahun 2020 yang sedang dipersiapkan oleh Kemenpan-RB.



Ke depannya ( Th. 2020 ) sistem penggajian ASN akan dukur sesuai dengan kinerja yang dibayar yakni Gaji Pokok dan Tunjangan Kerja.

Si-EKA Aplikasi Kepegawaian ASN Kemenag ini terdiri dari 7 program, yakni :
1. Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN Kementerian Agama
2. Sistem Aplikasi Izin dan Tugas Belajar Kemenag
3.Sistem Preferensi ASN Kemenag
4. Sistem Aplikasi Database Assesment Kemenag
5. Sistem Kenaikan Gaji Berkala Kemenag
6. Sistem Aplikasi Kenaikan Pangkat ASN Kemenag
7. E-Planning

Halaman Online Aplikasi Si-EKA bisa ASN akses di : http://sieka.kemenag.go.id/kinerja/

Untuk LOGIN, ASN bisa menggunakan : Username : NIP ASN dan Password : NIP ASN. Maka akan terbuka tampilan seperti di bawah ini yang nantinya mesti diisi oleh para ASN Kemenag,


Untuk lebih dalam mengenai Si-EKA , OPERA Mania bisa melihat Panduan nya di bawah ini ( Oh ya OPERA Mania, aplikasi ini peng-inputannya memang khusus diperuntukan bagi ASN, bukan tugas dan kerjaan Operator Sekolah karena ini berkaitan dengan kerja dan kinerja setiap ASN yang bersangkutan .... Hehehe jangan sampai salah sasaran dan tugas, tapi memang masih banyak ASN yang GAPTEK laptop dan Data Online yang terkadang mencari jalan solusi minta bantuan Operator Sekolahnya untuk input ... Harapan Admin karena sesungguhnya ini bukan job Operator, kalau memang diminta bantuan input ... ya ASN yang bersangkutan ada timbal balik jasa lelahnya lah ke Operator Sekolahnya .... Hehehe ini sekedar mengingatkan ya ).

 PANDUAN Si-EKA



Dan berikut di bawah contoh contoh gambaran tentang inputan Aplikasi Si-EKA yang ada baiknya saat ini ASN Kemenag khususnya guru RA yang ASN baca dan pelajari agar lebih paham dan mengerti.

Panduan import berkas Si-EKA :


 

Panduan Si-EKA Atasan :





Bahan Si-EKA :

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2018. FK OPERA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger