" Assalamu'alaikum ... Selamat Datang di Laptop Lovers ... Wadah INFORMASI dan SILATURAHMI Komunitas Laptop Lovers ... Selamat Menikmati Layanan Share Info, Artikel, Materi, File, Aplikasi dan Software di Web Resmi milik kita bersama ... Laptop Lovers ... Pantau Terus Web Laptop Lovers guna mendapatkan info/artikel/file/aplikasi/software update ... dan tetap TERKONEKSI dengan Grub WA Laptop Lovers "

BREAKING NEWS / INFO Laptop Lovers

Home » » Your Connection is not secure pada Browser Firefox dan Chrome

Your Connection is not secure pada Browser Firefox dan Chrome

Pernahkah anda mengalami ... Your Connection is not secure ( sambungan/koneksi internet anda tidak aman ) ... saat anda ingin browsing di Firefox, Google Chrome, OPERA, dll.


Akibat Your Connection is not scure, anda :

1) Tidak bisa membuka Facebook
2) Tidak bisa membuka Youtube
3) Tidak bisa membuka Gmail
4) Tidak bisa membuka Google Drive

Anda mengalami situasi TERBLOKIR saat mengakses ke 4 situs di atas atau situs web yang memiliki protokol https. Walaupun demikian anda masih bisa membuka alamat website lainnya.

Lalu bagaimana cara mengatasi Your Connection is not secure.  Coba anda lakukan trik-trik berikut ini, ada beberapa yang bisa dicoba, bila salah satu diantaranya masih gagal juga coba cara yang lainnya dari beberapa cara dibawah ini, yakni :

1. MENGUBAH SETTINGAN DNS LAPTOP
    
    Klik simbol sinyal Wifi yang ada dipojok kanan bawah laptop dekat simbol baterai  atau
    speaker


    Open Network and sharing Center


    Klik Connections : Wireless Network Connection


    Klik Properties


     1) Klik Internet Protocil Version 4  dan 2) Klik Properties


    Pilih dan Klik Obtain DNS server address automatically


2. PERHATIKAN SETTINGAN TANGGAL DAN WAKTU APAKAH SUDAH SESUAI ATAU 
    BELUM 


 

 
3.  CLEAR CACHE DAN ATUR PENGATURAN KONEKSI

     1) Klik ikon menu yang berbentuk 3 baris dipojok kanan atas


        2) Clear Now dan Clear All Data


4. MENGUBAH SETTINGAN PROXY


      Ubah settingan Network Proxy nya
 

       Ubah settingan Proxy nya menjadi Auto-Detect ... lalu klik OK


5. REFRESH  FIREFOX
    
    Setelah Klik Ikon menu 3 garis, klik Help


        Klik Troubelshooting Information

      Klik REFRESH FIREFOX


Demikianlah beberapa trik mengatasi Your Connection is not secure, berkebetulan Admin beberapa waktu yang lalu pernah mengalami hal ini, lalu Admin coba menggunakan Trik yang point 1 dan Alhamdulillah berhasil, sehingga browsernya kembali bisa membuka Facebook, Youtube, Gmail dan Google Drive.
Share this article :

3 komentar:

Firda Amalia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Devita Osia mengatakan...

Situs web Samsung secara tidak sengaja mereferensikan Galaxy S21 FE

Pada tahun 2020, Samsung menjelaskan bahwa mereka berencana untuk terus merilis "Edisi Penggemar" dari lini smartphone andalannya. Pernyataan ini muncul setelah tanggapan yang sangat positif terhadap Samsung Galaxy S20 FE .

Dengan pemikiran ini, kami sudah lama mengharapkan Samsung Galaxy S21 FE . Namun, Samsung belum secara resmi menyatakan bahwa salah satunya sedang dalam proses. Kurangnya pengakuan itu membuat referensi ke Galaxy S21 FE di situs web Samsung Meksiko semakin penasaran.

Seperti yang pertama kali ditemukan oleh Galaxy Club , referensi ke ponsel yang belum dirilis muncul di menu tarik-turun sebagai iklan. Gambar tersebut menunjukkan dua ponsel Galaxy S21 dengan teks di bawahnya yang mereferensikan model Fan Edition. Lihat sendiri di bawah ini:

Sekarang, sangat mungkin bahwa ini hanya salah ketik. Untuk apa nilainya, kami mencoba menyegarkan situs berkali-kali untuk melihat sendiri teks yang salah, tetapi tidak pernah muncul.

Namun, mungkin juga Samsung hanya bersiap-siap untuk peluncuran perangkat dan seseorang di staf situs web langsung melompat. Kami telah melihat itu terjadi berkali-kali sebelumnya .

Selain itu, kita semua yakin bahwa Samsung Galaxy S21 FE sedang dalam perjalanan. Kami telah membocorkan render dan bahkan tanggal rilis yang bocor . Kecuali pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung membuat masalah besar, ini adalah taruhan yang aman bahwa Edisi Fan terbaru dari Samsung akan segera hadir.

https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/ijcls/comment/view/17172/0/317127

Deby mengatakan...

Samsung Galaxy Chromebook 2 adalah mesin berbentuk kotak. Ini tidak setipis atau ramping atau seringan Chromebook Galaxy asli, tetapi masih memiliki daya tariknya. Pilihan warna merah super terang, misalnya, tersedia untuk mesin baru, seperti tampilan kelas atas berkat tutup aluminium dan tepi samping yang tajam. Saya suka bevel yang dipotong di tepi atas Chromebook. Ini tipis dan halus tetapi masih menangkap cahaya dari waktu ke waktu. Logo Samsung tergores jauh ke dalam logam sehingga menonjol dengan benar. Model abu-abu juga terlihat berkelas, meski tidak memiliki faktor visual wow seperti warna merah https://enterpedia.my.id

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2018. FK OPERA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger