" Assalamu'alaikum ... Selamat Datang di Laptop Lovers ... Wadah INFORMASI dan SILATURAHMI Komunitas Laptop Lovers ... Selamat Menikmati Layanan Share Info, Artikel, Materi, File, Aplikasi dan Software di Web Resmi milik kita bersama ... Laptop Lovers ... Pantau Terus Web Laptop Lovers guna mendapatkan info/artikel/file/aplikasi/software update ... dan tetap TERKONEKSI dengan Grub WA Laptop Lovers "

BREAKING NEWS / INFO Laptop Lovers

Home » » CallApp : Aplikasi HP Android Pengenal nomor Telephon/HP yang tak dikenal

CallApp : Aplikasi HP Android Pengenal nomor Telephon/HP yang tak dikenal

Salam OPERA !

OPERA Mania ...
Pernahkah suatu kali menerima panggilan telephon yang tidak diketahui, ini siapa ya yang menelphon ? baik itu yang menelphon memakai telephon rumah, telephon kantor atau handphone.
Umumnya OPERA Mania pasti malas untuk mengangkat suatu panggilan telephon dari orang yang tidak kenal. Namun OPERA Mania pun pasti merasakan penasaran, siapa sih neh orang ... tidak dikenal tapi berulang kali menelphon OPERA Mania.
Bila OPERA Mania menggunakan handphone dengan OS Android, ada sebuah aplikasi yang bisa membantu untuk mengetahui orang yang nomornya tidak ada di contact HP atau orang yang tidak dikenal yang telah menelphon.

Aplikasi android ini bernama CallApp ( CallerID & Pemblokir ). CallApp ini bisa OPERA Mania temukan di Playstore. Gambar di Playstore nya seperti dibawah ini :


Apa itu CallApp ( CallerID & Pemblokir ) ?

CallApp adalah sebuah aplikasi lengkap yang mampu memberikan informasi tentang siapa orang yang telah menelephon OPERA Mania. OPERA Mania bisa mengetahui siapa yang telah menelphon nya, meski nomornya tak ada di kontak HP. Bagaimana bisa ? Caranya ?
CallApp akan mengambil dan mencari informasi dari berbagai layanan Social Network         ( Facebook, Twitter, Linkedin, Whatsapp, Telegram Messenger, Google + dan Foursquare ) dan juga jaringan internet lainnya.

Melalui CallApp OPERA Mania bisa mengetahui telephon telemarketing, telephon dari orang ngaco, salah sambung, telephon dari orang iseng/jahil, spam dan daftar hitam para penelephon yang tidak diinginkan nya.

Dengan CallApp pun OPERA Mania bisa melakukan blokir terhadap nomor panggilan/telephon yang tidak diinginkan. Blokir nomor telephon/HP para telemarket, spam, penipu, orang ngaco, jahil dan peneror.

Jika OPERA Mania tertarik, bisa mendownload CallApp secara gratis di Playstore.



Demikian semoga bermanfaat.
Print Friendly and PDF
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2018. FK OPERA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger