" Assalamu'alaikum ... Selamat Datang di Laptop Lovers ... Wadah INFORMASI dan SILATURAHMI Komunitas Laptop Lovers ... Selamat Menikmati Layanan Share Info, Artikel, Materi, File, Aplikasi dan Software di Web Resmi milik kita bersama ... Laptop Lovers ... Pantau Terus Web Laptop Lovers guna mendapatkan info/artikel/file/aplikasi/software update ... dan tetap TERKONEKSI dengan Grub WA Laptop Lovers "

BREAKING NEWS / INFO Laptop Lovers

Home » » KOPDAR 2 Reports

KOPDAR 2 Reports


Salam OPERA !

OPERA Mania dimana pun berada. Alhamdulillah, Selasa 23 Mei 2017 jam. 13:00 wib s/d 15:00 wib, OPERA Club Online selesai menggelar KOPDAR 2 nya.




Guna menghadapi Pendataan Online di Semester Ganjil 2017/2018 dan meng-antisipasi tidak ada lagi anggota OPERA Club Online yang ketinggalan informasi, tidak ada lagi anggota OPERA Club Online yang tidak tau Web Resmi OPERA Club Online dan agar lebih tertib dan rapi lagi saat pembahasan pendataan online dan offline, maka diadakanlah KOPDAR 2 OPERA Club Online bertempat di Waroeng OPERA Basecamp OPERA Club Online.

Dengan terinstallnya One Touch Web OPERA Club Online di setiap HP Android milik OPERA Mania diharapkan OPERA Mania bisa selalu terhubung dan terakses ke Web OPERA Club Online sebagai Sumber Informasi Club.

Terinstall nya pula OPERA Classroom atau Google Classroom yang merupakan Kelas-kelas Pembelajaran yang dimiliki OPERA Club Online diharapkan menjadi sarana pembelajaran yang optimal dan maksimal dalam menghadapi segala kesulitan yang ada di dalam menghadapi setiap gelaran Pendataan Online.

Berikut laporan dokumentasi KOPDAR 2 :




Sampai jumpa di gelaran acara OPERA Club Online berikutnya.

Print Friendly and PDF
Share this article :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kereeennn.... sukses terus yaa

Club opera indonesia mengatakan...

Trims

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2018. FK OPERA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger