" Assalamu'alaikum ... Selamat Datang di Laptop Lovers ... Wadah INFORMASI dan SILATURAHMI Komunitas Laptop Lovers ... Selamat Menikmati Layanan Share Info, Artikel, Materi, File, Aplikasi dan Software di Web Resmi milik kita bersama ... Laptop Lovers ... Pantau Terus Web Laptop Lovers guna mendapatkan info/artikel/file/aplikasi/software update ... dan tetap TERKONEKSI dengan Grub WA Laptop Lovers "

BREAKING NEWS / INFO Laptop Lovers

Home » » Galery Photo OPERA Gathering, Taman Budaya Tionghoa TMII, 15 April 2017

Galery Photo OPERA Gathering, Taman Budaya Tionghoa TMII, 15 April 2017


Salam OPERA !


Seperti yang kita ketahui bersama, OPERA Gathering adalah ajang NGUMPUL Keluarga Besar OPERA Club Online guna mendapatkan REFRESHING dan TRAINING dalam suasana santai dan kekerabatan, kekeluargaan dan mempererat tali persaudaraan diantara para OPERA Mania agar saling mengenal satu sama lainnya, mengenal lebih jauh tentang OPERA Club Online.


OPERA Gathering menciptakan suasana yang segar diantara para OPERA Mania. Membangun Team Work yang solid diantara OPERA Mania dan memperbaiki kemungkinan terjadinya friksi-friksi didalamnya. Di OPERA Gathering, KEBERSAMAAN dan TEAM BUILDING adalah hal yang diharapkan.
OPERA Gathering insya Alloh akan kita gelar 1 - 2 x dalam 1 Tahun Pelajaran Sekolah.

Alhamdulillah, Sabtu 15 April 2017 bertempat di Taman Budaya Tionghoa Taman Mini Indonesia Indah, Keluarga Besar OPERA Club Online menggelar OPERA Gathering pertamanya dengan thema ... I'm not Alone. Selain sosialisasi perdana perihal apa itu OPERA Club Online, acara diisi dengan Launching Jaket OPERA Club Online, pemberian Member Card dan Games Training diantara Keluarga Besar OPERA Club guna menjalin hubungan saling kenal diantara angggota dan melatih kerjasama diantara Keluarga Besar OPERA Club Online.

Kegiatan OPERA Gathering kami rekam baik dalam bentuk foto maupun video, untuk video bisa dilihat dan saksikan di Channel Youtube OPERA Club Online yang ada pada menu Link Web Penelusuran.

Berikut Foto-foto Kegiatan OPERA Gathering 15 April 2017 :

















Nah OPERA Mania sampai jumpa di kegiatan OPERA Gathering Tahun Pelajaran 2017/2018.
Print Friendly and PDF
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2018. FK OPERA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger