" Assalamu'alaikum ... Selamat Datang di Laptop Lovers ... Wadah INFORMASI dan SILATURAHMI Komunitas Laptop Lovers ... Selamat Menikmati Layanan Share Info, Artikel, Materi, File, Aplikasi dan Software di Web Resmi milik kita bersama ... Laptop Lovers ... Pantau Terus Web Laptop Lovers guna mendapatkan info/artikel/file/aplikasi/software update ... dan tetap TERKONEKSI dengan Grub WA Laptop Lovers "

BREAKING NEWS / INFO Laptop Lovers

Home » » Lenovo YOGA 300 " Laptop Mobile bagi anda yang Mobile "

Lenovo YOGA 300 " Laptop Mobile bagi anda yang Mobile "

OPERA Mania dimanapun berada ..... Salam OPERA

Laptop bagi seorang Operator RA itu sama seperti handphone, suatu barang yang wajib dimiliki, karena di era yang sudah serba pendataan online, kapan dan dimana saja harus selalu siap dan standbye jika sewaktu waktu digunakan.

Bagi operator RA yang dituntut selalu mobile sudah tentu memerlukan perangkat laptop yang mobile. Laptop yang mudah untuk dibawa kemana-mana. Laptop yang bisa dimasukkan ke dalam tas. Laptop yang tidak besar dan berat bila dipegang. Laptop yang multi fungsi. Laptop yang enak dilihat dan eye catching. Laptop yang mudah digunakan dan dipegang. Laptop yang mampu menyimpan file-file dalam jumlah yang banyak.

Hmmmmm ... adakah ?

LENOVO YOGA 300 ... !!




Lenovo YOGA 300 adalah Laptop keluaran merk Lenovo, berlayar HD LED Touch Screen 11.6 inch. Ber OS Windows 10 Original. Processor Intel Celeron N3050 Dual Core CPU Speed 1.6 GHz. RAM 4 Gb dan memiliki ruang Memori yang SANGAT BESAR yakni 1 TB ( Tera Bite ) untuk ukuran sebuah Laptop selevelnya bahkan di atasnya yang rata-rata hanya 500 Gb, jadi sangat leluasa sekali untuk tempat menyimpan banyak file-file penting tanpa takut kehabisan memori.
 
Lenovo YOGA 300 dilengkapi dengan wireless Bluetooth yang bisa anda gunakan untuk mengirim dan menerima file lewat handphone. Mendengarkan music dengan disandingkan dengan Headset bluetooth stereo sangat menyenangkan, ditambahkan lagi dengan bodi Laptop YOGA 300 yang bisa dilipat dan layar otomatis berubah ke mode tablet, selain memberikan variasi dalam mendengarkan music, juga memberikan sensasi tablet dalam berselancar melalui browsing internet dengan layarnya yang Touch Screen. 

Anda memiliki banyak pilihan. Model Laptop bisa, tablet juga bisa, dan memberikan banyak kemudahan bagi anda dalam melakukan presentasi dengan layar Touch Screen nya yang dapat diputar hingga 360 derajat.


Lenovo YOGA 300 dilengkapi dengan spaker stereo dengan fitur Dolby ®Home Theater® membuat suara yang keluar optimal dan enak didengar saat anda menonton video di Laptop.

Lenovo YOGA 300 telah dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi Office yang memudahkan anda, utamanya para Operator Sekolah dalam bekerja seperti MS Office 2013, Adobe Reader, Foxit Pdf Reader, Pdf Converter, Pdf Binder, Attendance Management ( aplikasi fingerprint Solution X100c ), lightshot Screenshoot, PhotoScape X

Lenovo YOGA 300 telah terinstall dengan berbagai macam aplikasi chat dan medsos terkini, yakni Telegram Messenger, Whats App, Line, Facebook dan Instagram yang akan membuat Laptop Lenovo YOGA 300 anda bisa berkomunikasi dengan orang-orang disekitar anda.

Lenovo YOGA 300 pun telah terinstall games yang akan mengusir rasa bosan anda ketika bekerja dengan games Hungry Shark Evolution, Snail Bob 1, 2, 3, 4, Space Racing, Nitro Racing 3D, Real Speed, Beach Buggy Racing dan masih banyak lainnya yang bisa anda telusuri.

Testimoni Lenovo YOGA 300


Lenovo YOGA 300 dengan segala kelebihannya yang ada bisa anda miliki hanya dengan harga second nya ready di Waroeng OPERA komplit dengan kebutuhan aplikasi Operator Sekolah Rp. 4.000.000,-

Stock Ready Lenovo YOGA 300 yang ada berwarna Putih, warna yang manis membuat Lenovo YOGA 300 terlihat mewah.

Bonus :
1. Adapter HDMI to VGA ( untuk presentasi ke Infokus )

 
 2. Tas Laptop Cantik



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2018. FK OPERA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger