" Assalamu'alaikum ... Selamat Datang di Laptop Lovers ... Wadah INFORMASI dan SILATURAHMI Komunitas Laptop Lovers ... Selamat Menikmati Layanan Share Info, Artikel, Materi, File, Aplikasi dan Software di Web Resmi milik kita bersama ... Laptop Lovers ... Pantau Terus Web Laptop Lovers guna mendapatkan info/artikel/file/aplikasi/software update ... dan tetap TERKONEKSI dengan Grub WA Laptop Lovers "

BREAKING NEWS / INFO Laptop Lovers

Home » » Dokumen apa saja yang harus diupload di EMIS PTK RA

Dokumen apa saja yang harus diupload di EMIS PTK RA

OPERA Mania dimana pun berada .... Salam OPERA !

Bila beberapa waktu yang lalu, Admin pernah menshare Panduan EMIS PTK RA, kali ini Admin ingin share tentang Dokumen apa saja yang harus dipersiapkan dan Dokumen apa saja yang harus diupload di EMIS PTK RA TP. 2017/2018 juga berapa ukuran file pdf yang harus diupload.

Sebelum membaca ada baiknya para OPERA Mania memahami bahwa selama tidak ada juknis resmi dari Pusat, maka para OPERA Mania dipersilahkan memiliki tafsiran masing-masing asalkan sesuai dengan landasan berfikir yang akurat dan tidak asal asalan.

Apa yang akan Admin sampaikan ini pun perlu dikritisi bilamana dianggap ada yang terlewat atau kurang tepat, gak apa apa dipersilahkan memiliki ijtihad yang berbeda.

Berikut Dokumen yang harus dipersiapkan dan diupload serta ukuran file pdf ( untuk ukuran tentu sudah disesuaikan dengan ketentuan ukuran yang ada di isian Web EMIS PTK, terkecuali untuk Test Kebahasaan disana tidak tertulis besaran ukuran, namun Admin berfikir lebih baik tak jauh beda dengan ukuran lainnya yang lebih mendekati kesesuaian ) yang harus diupload, ada yang merger dan ada yang tidak merger.

Untuk Dokumen yang terdiri dari 2 lembar ( misalkan bolak balik atau seperti pada ijazah ada transkrip nilainya ), walaupun mungkin 1 halaman pun sudah mencukupi namun bila ingin upload 2 halaman itu lebih baik seperti mungkin ada pada SK SK PNS atau Ijazah.

Berikut hasil analisa Admin ( bila kurang jelas bisa di klik gambarnya )


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2018. FK OPERA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger