" Assalamu'alaikum ... Selamat Datang di Laptop Lovers ... Wadah INFORMASI dan SILATURAHMI Komunitas Laptop Lovers ... Selamat Menikmati Layanan Share Info, Artikel, Materi, File, Aplikasi dan Software di Web Resmi milik kita bersama ... Laptop Lovers ... Pantau Terus Web Laptop Lovers guna mendapatkan info/artikel/file/aplikasi/software update ... dan tetap TERKONEKSI dengan Grub WA Laptop Lovers "

BREAKING NEWS / INFO Laptop Lovers

Home » » Loh ... Grub OPERA Club TM saya kok hilang ?

Loh ... Grub OPERA Club TM saya kok hilang ?

OPERA Mania dimanapun berada ..... Salam OPERA !

Dalam beberapa hari ini Admin mendapatkan beberapa laporan dari OPERA Mania ketika yang bersangkutan mendapati Grub OPERA Club TM nya menghilang dari Akun Telegram Messengernya.

Loh kok bisa ? 😁 Kebetulan Admin sendiri pernah mengalaminya.


Biasanya bila menjumpai hal seperti ini, OPERA Mania langsung berasumsi .... wah wah ... kenapa saya didelete dari Grub OPERA Club TM ?

Eiithh ..... jangan Negative Thinking dulu ke Admin. Sekarang Admin akan beritahu jalannya untuk menemukan kembali Grub yang menghilang dari akun TM OPERA Mania.

Sebetulnya, tidak hilang atau terdelete selama OPERA Mania tidak keluar dari Grub atau dikeluarkan dari Grub, kalaupun dikeluarkan dari Grub, umumnya awalnya masih menjumpai logo Grub, lalu kemudian tidak bisa masuk ke Grub kembali. Ini bila kasusnya dikeluarkan dari Grub.

Tapi yang dimaksud pembahasan disini adalah Grub nya bersembunyi.

Caranya, OPERA Mania lakukan langkah berikut ini :

1) Buka akun Telegram Messenger OPERA Mania, lalu KLIK tanda Lup/Kaca Pembesar yang ada di pojok kanan atas


2) Lalu ketik Nama Grub yang hilang, dalam hal ini contoh kasus .... OPERA Club Online




3) Setelah menemukan Grub yang hilang atau tersembunyi itu, lalu ketik / tulis Test, maka Grub yang hilang atau tersembunyi tersebut akan muncul kembali di akun telegram messenger anda.



4) Taaaaraaaa ..... Grub OPERA Club TM anda telah kembali dari persembunyiannya.


5) Agar Grub OPERA Club TM tidak hilang lagi atau melorot ke bawah terutama ketika Admin telah melakukan pembersihan chat, maka OPERA Club TM OPERA Mania perlu di PIN TO TOP ( Sematkan di Atas ). Tekan agak lama Grub OPERA Club TM, hingga muncul sematkan ke atas ( pin to top ), lalu KLIK SEMATKAN KE ATAS ( PIN TO TOP ).



6) Lalu akan muncul simbol paku tertancap pada Grub OPERA Club TM OPERA Mania dan tidak akan hilang atau melorot ke bawah bahkan saat Admin melakukan pembersihan chat, sehingga OPERA Mania tidak perlu khawatir takut terdelete atau ketinggalan info.



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2018. FK OPERA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger