" Assalamu'alaikum ... Selamat Datang di Laptop Lovers ... Wadah INFORMASI dan SILATURAHMI Komunitas Laptop Lovers ... Selamat Menikmati Layanan Share Info, Artikel, Materi, File, Aplikasi dan Software di Web Resmi milik kita bersama ... Laptop Lovers ... Pantau Terus Web Laptop Lovers guna mendapatkan info/artikel/file/aplikasi/software update ... dan tetap TERKONEKSI dengan Grub WA Laptop Lovers "

BREAKING NEWS / INFO Laptop Lovers

Home » » Saatnya OPERA Club Online Merambah Dunia Android ... Segalanya menjadi LEBIH MUDAH

Saatnya OPERA Club Online Merambah Dunia Android ... Segalanya menjadi LEBIH MUDAH


Salam OPERA !

Opera Mania ...
Setelah OPERA Club Online membuka beberapa channel informasi, seperti Web Blog, Youtube, Telegram Messenger, Instagram dan Facebook, kini guna lebih memudahkan OPERA Mania menjangkau Informasi OPERA Club Online dan lebih dekat serta diakses dengan sekali sentuh ... OPERA Club Online mulai merangsek dan merambah Dunia Android yang sedang booming menguasai OS smartphone di dunia dewasa ini.



Kini, seakan tak mau kalah dan ingin ikut bermain di dalam Dunia Android, OPERA Club Online akhirnya berhasil membuat beberapa aplikasi Android yang mana semua OPERA Mania dapat dengan mudah mengakses OPERA Club Online dengan sekali sentuh di HP Androidnya masing-masing.

OPERA Club Online seakan ingin membuat dirinya lebih dekat dan lebih dekat lagi dengan OPERA Mania dengan kemudahan aksesnya.
Guna memanjakan OPERA Mania, OPERA Club Online pun menyempurnakan Telegram Messenger dengan tampilan khas OPERA Club Online, membuat aplikasi web OPERA Club Online dalam format apk yang dengan sekali sentuh, semua informasi bisa OPERA Mania cari dan dapatkan. Tak lupa aplikasi OPERA Calculator yang akan membantu OPERA Mania dalam menghitung dan beberapa games OPERA Club Online yang akan menemani OPERA Mania guna mengusir kejenuhan dalam bekerja sehari-hari.

Berikut Aplikasi Android ala OPERA Club Online yang bisa OPERA Mania nikmati dan akses di HP Android OPERA Mania :

1. OPERA Club Online Telegram Messenger

Pada dasarnya aplikasi ini adalah aplikasi Telegram Messenger yang telah dimodifikasi oleh Admin agar bisa memberikan tampilan yang lebih segar, lebih warna warni dan terlihat ciri khas OPERA Club Online Telegram Messenger nya. Berikut tampilannya yang baru :




Aplikasi Android OPERA Club Online Telegram Messenger bisa di download di bawah ini :


2. One Touch OPERA Club Online Browser

Melalui aplikasi android One Touch OPERA Club Online Browser, dengan sekali klik/sentuh di layar HP Android OPERA Mania bisa menelusuri web OPERA Club Online dan menikmati kemudahan browsing dan mencari situs-situs yang dibutuhkan oleh OPERA Mania. Berikut tampilannya :


Aplikasi Android One Touch OPERA Club Online Browser bisa didownload di bawah ini :


3. OPERA Mania Calculator

Aplikasi Calculator di HP Android yang akan membantu OPERA Mania dalam aktifitas hitung-menghitung sehari-hari. Berikut tampilannya : 



Aplikasi OPERA Mania Calculator bisa didownload di bawah ini :


4. OPERA Coloring games

Melalui aplikasi ini, OPERA Mania bisa berkreasi mewarnai gambar di layar HP dengan aneka gambar yang ada di dalamnya. Berikut tampilannya :





Aplikasi OPERA Coloring games bisa di download di bawah ini :


5. Mancing OPERA Mania games

Buat OPERA Mania yang gemar mancing ikan, bisa memuaskan hobinya dengan games memancing ala OPERA Mania. Berikut tampilannya :





Aplikasi mancing OPERA Mania bis didownload di bawah ini :


6. OPERA Words Chalange

Ini merupakan games menyusun sebuah kata yang tersebar dari beberapa huruf. Games ini dapat OPERA Mania mainkan dari mulai level easy-medium-hard. Berikut tampilannya :






Level Easy :




Level Medium :




Level Hard :



Bagi OPERA Mania yang ingin mendownload games nya, bisa download di bawah ini :


7. OPERA Mania Puzzle Games

Suatu Games Puzzle menyusun gambar yang Admin sediakan bagi OPERA Mania guna melatih penglihatan dan ketelitian OPERA Mania di dalam menyusun beberapa gambar. Aplikasi ini dibuat dari level yang paling mudah hingga yang paling sulit. Berikut ini tampilannya :







Aplikasi OPERA Mania Puzzle Games bisa OPERA Mania download di bawah ini :


8. OPERA Mania Matching Games

Games Puzzle lainnya yang bisa OPERA Mania download dengan tampilannya sebagai berikut :





Aplikasi gamesnya bisa di dwonload di bawah ini :

OPERA Mania Matching Puzzle Games

9. OPERA Flappy Bird Games

Games burung terbang yang harus melalui rintangan demi rintangan. Berikut tampilannya :











games nya dapat OPERA Mania download di bawah ini :

OPERA Mania Flappy Bird

10. OPERA Mania Flight Down


Berikut tampilannya :







Aplikasi games nya bisa OPERA Mania download di bawah ini :

OPERA Flight Down Games

Demikianlah beberapa Aplikasi Android yang OPERA Club Online sajikan di layar HP OPERA Mania. Dengan beberapa aplikasi tadi, diharapkan akan lebih memudahkan OPERA Mania mengakses OPERA Club Online dengan hanya 1 jari di layar HP OPERA Mania. 
Aplikasi Android OPERA Club Online di atas diharapkan juga lebih mendekatkan OPERA Mania dengan OPERA Club Online dan memperluas, mempercepat OPERA Mania dalam mengakses informasi yang ada di OPERA Club Online sebagai Club Favorit para OPErator RA di Jakarta.

Demikian semoga bermanfaat.
Print Friendly and PDF
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2018. FK OPERA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger