" Assalamu'alaikum ... Selamat Datang di Laptop Lovers ... Wadah INFORMASI dan SILATURAHMI Komunitas Laptop Lovers ... Selamat Menikmati Layanan Share Info, Artikel, Materi, File, Aplikasi dan Software di Web Resmi milik kita bersama ... Laptop Lovers ... Pantau Terus Web Laptop Lovers guna mendapatkan info/artikel/file/aplikasi/software update ... dan tetap TERKONEKSI dengan Grub WA Laptop Lovers "

BREAKING NEWS / INFO Laptop Lovers

Home » » Sekarang Sudah Bisa Tambah PTK/Guru Baru di EMIS PTK RA 1718

Sekarang Sudah Bisa Tambah PTK/Guru Baru di EMIS PTK RA 1718

OPERA Mania dimanapun berada .... Salam OPERA !

Siang ini baru saja muncul Tombol Tambah Baru PTK di EMIS PTK RA, artinya sekarang OPERA Mania sudah bisa menambahkan Guru/PTK baru di EMIS PTK nya masing-masing. 


Berikut uraiannya di bawah ini ( Bila gambar kurang jelas, bisa diklik gambarnya ).

1. Masuk ke Web EMIS Online RA di : http://emispendis.kemenag.go.id/emis_madrasah_ra/

2. Plih PTK


2. Masuk ke Halaman PTK, klik Tombol Tambah Baru


3. Setelah terbuka halaman baru, silahkan diinput isian data Guru/PTK baru tersebut. Isi dengan teliti agar tidak ada Data yang salah input, mengingat Detail PTK belum ada atau mungkin tidak ada Tombol Editnya 😁. Sekilas bila diperhatikan, sudah ada ketentuannya yakni apa yang mesti diisi dengan angka maka diisi dengan angka. Bila sudah, klik SIMPAN.


4.  Guru/PTK baru sudah masuk ke halaman EMIS PTK. Namun perhatikan simbolnya di kolom Statusnya. Guru lama berstatus sudah di Approve dan Guru/PTK baru berlambang gembok, artinya masih menunggu persetujuan Admin EMIS Kab/Ko untuk di Approve. Dalam hal ini OPERA Mania bisa menghubungi Admin EMIS Kab/Ko nya untuk bisa segera di Approve agar data Guru/PTK baru tersebut nantinya bisa dilengkapi sama seperti Guru/PTK yang lama.



5. Di Dashboard EMIS langsung akan berubah jumlah Guru/PTK nya setelah diiput.



Nah demikianlah OPERA Mania info yang bisa Admin sampaikan perihal Tombol Tambah Baru Guru/PTK yang sudah ada di EMIS PTK 1718. Selamat bekerja.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2018. FK OPERA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger