" Assalamu'alaikum ... Selamat Datang di Laptop Lovers ... Wadah INFORMASI dan SILATURAHMI Komunitas Laptop Lovers ... Selamat Menikmati Layanan Share Info, Artikel, Materi, File, Aplikasi dan Software di Web Resmi milik kita bersama ... Laptop Lovers ... Pantau Terus Web Laptop Lovers guna mendapatkan info/artikel/file/aplikasi/software update ... dan tetap TERKONEKSI dengan Grub WA Laptop Lovers "

BREAKING NEWS / INFO Laptop Lovers

Home » » JTM Baru Kepala RA dan Wali Kelas di SIMPATIKA 2018 menurut PMA 58 dan PP 19 Tahun 2017

JTM Baru Kepala RA dan Wali Kelas di SIMPATIKA 2018 menurut PMA 58 dan PP 19 Tahun 2017

OPERA Mania dimana pun berada ...
Berdasarkan rilis SIMPATIKA tertanggal 1 Februari 2018 perihal penyesuaian system SIMPATIKA pada PMA No. 58 Tahun 2017 tentang posisi Kepala RA/Madrasah di Layanan SIMPATIKA yang kini secara otomatis memiliki JTM 24 ( pada PMA dan System SIMPATIKA sebelumnya JTM Kepala sekolah adalah 18 + 6 ), sehingga sudah tidak ada lagi keharusan bagi Kepala RA/Madrasah untuk masuk ke kelas sebanyak 6 JTM ( lihat tabel )


dan lihat juga PP No. 19 Tahun 2017 tentang Beban Kerja Guru :




Ini tentu menjadi berita menyenangkan bagi Kepala RA yang sudah Sertifikasi dan juga tentunya bagi guru Sertifikasi di Raudhatul Athfal yang selama ini harus berbagi JTM dengan Kepala RA nya. Juga meringankan bagi RA yang memiliki jumlah murid sedikit, sehingga tidak rebutan murid dengan Kepala RA nya guna memenuhi rasio murid di SIMPATIKA guna pencairan TPG nya. ( lihat 2 gambar di bawah ini yang Admin ambil screenshotnya dari Layanan SIMPATIKA 2018 )




Perubahan system di SIMPATIKA tidak hanya terhadap Kepala RA/Madrasah, tetapi juga terhadap JTM beberapa jabatan lainnya di Madrasah, seperti misalnya Wali Kelas yang bila pada system SIMPATIKA lama adalah 2 JTM, sekarang berubah menjadi 6 JTM.

Demikian semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2018. FK OPERA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger