" Assalamu'alaikum ... Selamat Datang di Laptop Lovers ... Wadah INFORMASI dan SILATURAHMI Komunitas Laptop Lovers ... Selamat Menikmati Layanan Share Info, Artikel, Materi, File, Aplikasi dan Software di Web Resmi milik kita bersama ... Laptop Lovers ... Pantau Terus Web Laptop Lovers guna mendapatkan info/artikel/file/aplikasi/software update ... dan tetap TERKONEKSI dengan Grub WA Laptop Lovers "

BREAKING NEWS / INFO Laptop Lovers

Home » » Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M


Assalamu'alaikum wr. wb.


الله اكبر- الله اكبر- الله اكبر لااله الاالله والله اكبرالله اكبر ولله الحمد

Opera Mania dimana pun berada, insya Alloh tanggal 25 Juni 2017 seluruh Ummat Muslim di Tanah Air dan bahkan di Dunia akan merayakan Hari Kemenangan .. Hari Raya Idul Fitri 1438 H .. Tamu Agung yang selama ini kita tunggu-tunggu dan selama ini telah memberikan banyak Rahmat-NYA kepada kita, tak lama lagi akan segera meninggalkan kita.




Sedih hati ini dan berharap di tahun mendatang masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan Ramadhan kembali. 

OPERA Mania, Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang sebentar lagi akan kita rayakan, harus kita jadikan sebagai moment bagi diri kita untuk memasuki sikap hidup yang lebih baik lagi setelah selama 1 bulan di Ramadhan kita telah menjalani sebuah tarbiyah Ilaahiyah. Moment bagi diri kita untuk bangkit menuju kehidupan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Cara kerja yang lebih baik dari sebelumnya. Ya ... harus ada peningkatan ke arah yang lebih baik.

OPERA Mania dimana pun berada ...
Selepas Hari Raya Idul Fitri pun kita sudah mulai bersiap-siap untuk memasuki Tahun Pelajaran Baru, 2017-2018. Tantangan yang harus kita hadapi ke depan akan jauh lebih berat tentunya dibandingkan tahun sebelumnya.

Rasio 1:15 guru dan murid tiap kelasnya bagi Guru-guru RA PNS yang sudah Sertifikasi dan Guru Non PNS yang sudah Sertifikasi harus bisa kita wujudkan bila tidak ingin mengalami kendala dengan Tunjangan Profesi Gurunya di musim Tahun Pelajaran 2017/2018.

Memasuki Awal Tahun Pelajaran 2017/2018 pun kita sebagai operator RA sudah mulai bersiap-siap dengan Pendataan Online SIMPATIKA dan EMIS Semester Ganjil 2017/2018. Walaupun biasanya untuk SIMPATIKA baru dimulai di awal Agustus 2017, namun dari awal Juli kita sudah mulai ancang-ancang mempersiapkan segala data perihal sekolah, PTK dan siswa yang nantinya akan kita input, begitu pula halnya dengan Pendataan EMIS nantinya.

Jangan lupa yang perlu diupdate pula sebagai operator RA adalah Surat Tugas atau SK yang menjelaskan posisi kita sebagai operator RA. Tahun Pelajaran 2016/2017 telah berlalu, sudah barang tentu surat tugas atau sk nya akan berganti ke Tahun Pelajaran 2017/2018.

Dan masih banyak lagi tentunya, garapan yang akan segera kita kerjakan begitu akan memasuki bulan Juli 2017 dengan ditandainya tanggal 10 Juli 2017 sebagai awal Tahun Pelajaran 2017/2018.

OPERA Mania dimanapun berada ...

Memasuki awal Tahun Pelajaran 2017/2018 pun, Alhamdulillah ... OPERA Club Online pun diharapkan sudah jauh lebih siap, lebih matang, lebih komplit. Web OPERA Club Online pun sebagai sebuah MASTERPIECE diharapkan akan membawa manfaat yang lebih banyak dan beragam bagi semua anggota OPERA Club Online.

Dalam beberapa bulan ini, Admin memang berusaha keras meng-konsep dan men-disain semenarik mungkin, selengkap mungkin agar apa yang OPERA Mania butuhkan bisa ditemukan semuanya di Web OPERA Club Online. Tentunya, Admin menyadari banyak kekurangan dan kelemahan disana sini, tapi setidaknya, kini OPERA Club Online sudah memiliki sebuah MASTERPIECE ... Media Rujukan bagi OPERA Mania dalam mencari informasi dalam Dunia Data di Sekolah.

Dan Web OPERA Club Online pun kini tak hanya berisi seputar Data Online, EMIS dan SIMPATIKA aja, tapi kini telah dilengkapi dengan Perpustaakan Islam, Al Quran dan Hadits Digital, Tanya Jawab Seputar Agama Islam, karena sebagai muslim, kita juga membutuhkan tambahan ilmu yang akan memperkaya keimanan kita.

MP3 Player dan Mini Games sengaja Admin masukkan guna mengusir kebosanan/kejenuhan OPERA Mania kala menggarap Data Online.

Google Kalender akan mempermudah OPERA Mania dalam membuat schedule kerjanya, juga OPERA Mania Note yang sinkron dengan akun google OPERA Mania masing-masing akan memudahkan anda dalam menyimpan catatan kecil, moment kegiatan, password secara Online, yang mana agar OPERA Mania bisa meng-save nya harus login via akun gmailnya masing-masing.

Dan masih banyak lagi yang bisa OPERA Mania jumpai di Web OPERA Club Online

OPERA Mania .... Selamat Menikamti Web OPERA Club Online, sebuah MASTERPIECE bagi anda semua ... Manfaatkan, gunakan semua kemudahan, fasilitas dan informasi yang ada di dalamnya sebagai bahan rujukan OPERA Mania dalam bekerja.

Akhirnya, izinkan di moment Hari Kemenangan Ummat Islam ini, Admin ingin mengucapkan : " Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H ... Taqobbalallohu Minnaa wa Minkum ... Mohon Maaf Lahir dan Bathin " . Admin mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya bila selama kebersamaan kita selama ini ada lisan, sikap dan perilaku dari Admin yang kurang berkenan di hati.

Sampai bertemu kembali, insya Alloh di Musim Tahun Pelajaran 2017/2018.

Wassalamu'alaikum. wr. wb.

Admin OPERA Club Online
                   Ttd
Bambang Widjanarko, S.Pd

Print Friendly and PDF
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2018. FK OPERA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger