" Assalamu'alaikum ... Selamat Datang di Laptop Lovers ... Wadah INFORMASI dan SILATURAHMI Komunitas Laptop Lovers ... Selamat Menikmati Layanan Share Info, Artikel, Materi, File, Aplikasi dan Software di Web Resmi milik kita bersama ... Laptop Lovers ... Pantau Terus Web Laptop Lovers guna mendapatkan info/artikel/file/aplikasi/software update ... dan tetap TERKONEKSI dengan Grub WA Laptop Lovers "

BREAKING NEWS / INFO Laptop Lovers

Home » » Welcome to Waroeng OPERA : Basecamp OPERA Club Online

Welcome to Waroeng OPERA : Basecamp OPERA Club Online

Salam OPERA 

OPERA Mania ...


Sejak merintis awal tanggal 25 Februari 2017 melalui kegiatan KOPDAR Perdana Goes to Taman Matahari Cisarua Bogor yang mana saat itu OPERA Club Online mengupas permasalahan Cek Ulang yang ada di pendataan EMIS Online RA Semester 2 TP. 2016/2017, OPERA Club Online sebagai KOMUNITAS nya para OPErator RA terus berusaha bergerak merangsek ( bergerak maju ) guna membentuk JATI DIRI nya.
Setelah OPERA Club Online merilis JAKET OPERA Club Online dan mengeluarkan Member Card OPERA Club Online sebagai BUKTI RESMI Keanggotaan di OPERA Club, lalu mengadakan OPERA Gathering di Taman Budaya Tionghoa Taman Mini Indonesia Indah tanggal 15 April 2017 sebagai sarana temu muka tahunan dan silaturahmi antara para Admin OPERA Club online dengan anggotanya. 

OPERA Club Online kemudian memperluas siaran dunia maya nya dengan membuat beberapa channel sebagai sarana informasi, komunikasi, memperkenal diri OPERA Club Online kepada khalayak operator RA di Jakarta.

OPERA Club Online telah membuat Youtube Channel of OPERA Club Online sebagai sarana OPERA Club Online menyebarkan informasi berupa video kegiatan yang ada di OPERA Club Online. OPERA mania bisa mengakses nya di : https://www.youtube.com/channel/UCUCARnSB3dHitNJJXkeKgqg/videos.

OPERA Club Online telah membuat Instagram OPERA Club Online sebagai sarana share info foto-foto kegiatan yang diadakan di OPERA Club Online.

OPERA Club Online pun memiliki grub Facebook OPERA Club Online sebagai sarana share informasi di media sosial Facebook.

OPERA Club Online sebagai SARANA PENGHUBUNG LANGSUNG antara Admin dengan anggota, OPERA Club membuat channel nya yakni OPERA Club Online Telegram Messenger. Disini Admin dan semua anggota OPERA Club Online wajib memiliki Telegram Messenger yang aktif di Handphone nya masing-masing sebagai sarana Admin memberikan informasi yang berkaitan dengan kegiatan OPERA Gathering dan Kopdar OPERA.

Channel UDARA/Dunia Maya yang utama sebagai SARANA INFORMASI, KOMUNIKASI dan share ARTIKEL, FILE, APLIKASI serta SOFTWARE yang menjadi KEKUATAN UTAMA SIARAN UDARA OPERA Club Online adalah Web Blog Resmi OPERA Club Online dengan alamat web : www.operaclubonline.blogspot.co.id.

Sebagai sarana kirim mengirim EMAIL, para OPERA Mania bisa mengalamatkan email nya ke : operaclubonline@gmail.com

Kini guna memantabkan EKSISTENSI OPERA Club Online sebagai sarana komunitasnya OPERA Mania, sebuah tempat NONGKRONG, tempat NGUMPUL, tempat CURHAT PERMASALAHAN DATA ONLINE, dll adalah sangat dibutuhkan oleh OPERA Club Online. walaupun kecil atau sederhana sekalipun, mutlak harus ada.

Dan .... Bismillah, Admin tetapkan Basecamp OPERA Club Online adalah Waroeng OPERA Club Online, beralamat di Jl. Pinang Ranti II Rt. 007/01 No. 25 Kel. Pinang Ranti 13560, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Telp/HP. 0821 2344 1950

Insya Alloh jangka panjang OPERA Club Online memiliki sebuah DREAMS ( mimpi-mimpi ) ingin memiliki sebuah Basecamp yang lebih luas, lebih ideal untuk tempat kita ngumpul dan OPERA Mania menghubungi kami.


Akhirnya Admin mengucapkan .... Welcome to Waroeng OPERA .... Basecamp of OPERA Club Online
Print Friendly and PDF
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2018. FK OPERA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger